Home » , , , , , , » Kelebihan Yang Dimiliki Asuransi Mobil Sinarmas

Kelebihan Yang Dimiliki Asuransi Mobil Sinarmas

Asuransi Mobil Sinarmas
Image Source ternakgameblog


Asuransi Sinarmas pernah menyabet penghargaan juga sebagai yang paling baik dalam type umum, lantas bagaimanakah dengan product asuransi mobilnya? Pada tahun 2010 dahulu, product Simas Mobil juga berhasil jadi yang paling baik melalui mutu service yang amat sangatlah memuaskan, jadi gelar Service Quality Award memanglah layak untuk disematkan. Hingga satu tahun kemudian, product Simas Mobil kembali meraih penghargaan bergengsi juga sebagai product asuransi terpopuler dari Indonesia pada tahun 2011.

Lantas kelebihan apa yang pernah membawa asuransi mobil sinarmas memperoleh penghargaan itu? Berikut penjelasannya :

Kelebihan

1. Bengkel rekanan lengkap serta berkualitas
seperti product asuransi mobil yang lain, Simas Mobil juga di kompleti dengan bengkel rekanan. Lantas apa yang bedanya? Pertama adalah kelengkapan bengkel rekanan Simas Mobil di Nusantara yang terbilang lengkap di Indonesia, hampir disetiap daerah di Indonesia dapat kita dapatkan. Bahkan juga di JABODETABEK, bengkel rekanan Simas Mobil bisa kita dapatkan di beberapa lokasi.

Ke-2 adalah bengkel rekanan yang bermutu, sebut saja beberapa nama besar seperti Auto 2000, serta Astra Internasional yaitu dua dari demikian banyak bengkel rekanan yang bekerja bersama dengan Simas Mobil.

2. Kokoh secara finansial
Jangan sampai atau hingga mencemaskan bahwa klaim yang anda kerjakan ribet, lama, atau tertolak. Selagi seluruhnya itu sama sesuai prosedur jadi tidak mungkin akan di tolak. Hal semacam ini dikarenakan Simas Mobil yang ada dalam naungan Sinar Mas Grup yang memiliki 5 pilar jadi membuat fondasi finansial yang kokoh, jadi tidak bakal bikin anda bertanya-tanya akan seperti apa nanti kedepannya.

3. Service yang responsif
Service yang didapatkan Simas Mobil sangat sangatlah responsif dari mulai pengiriman polis hingga mengajukan klaim. Jika anda terus menyangsikan hal semacam ini, anda bisa review lagi kembali mengapa Simas Mobil berhasil meraih service paling baik pada tahun 2010.

4. Customer service 24 jam
Customer service yang selalu stand by sepanjang 24 jam bikin anda tidak perlu lagi cemas seandainya mendadak berlangsung klaim saat malam hari. Diwaktu berlangsung klaim anda tidak perlu ribet kemana harus menghubungi, tinggal menghubungi nomer (021) 2356788 lantas katakan urutan yang berlangsung, hingga pengajuan klaim anda akan selekasnya diproses oleh pihak asuransi.

5. Memiliki 89 cabang Di semua Indonesia
Sama dengan bengkel rekanannya, Simas Mobil juga memiliki 89 cabang yang menyebar di semua lokasi Indonesia. Jadi disaat klaim berlangsung anda dapat cepat berkunjung ke kantor cabang paling dekat.

6. Service Mobil Derek
Saat mendadak mobil anda mogok, jadi product asuransi mobil merek Sinarmas siapkan mobil derek, yang mana nanti akan mengantar mobil anda ke bengkel rekanan paling dekat.

7. Simas Card dapat dipakai di 700 merchant seluruh Indonesia
Simascard ialah loyalty program dari unit business Cahaya Mas buat karyawan, relasi, serta client yang bisa digunakan buat beroleh potongan harga yang berlaku di 700 merchant di Indonesia seperti Japanese Dining Bar, Bakmi Naga, dan lain-lain.


Sekian penjelasan tentang kelebihan Product Asuransi Mobil Sinarmas, bagaimana? Apakah anda tertarik? Tunggulah review-review product asuransi mobil yang lain di Info Sesuka Hati.

1 komentar: