Image Source ternakgameblog |
Asuransi Sinarmas pernah menyabet penghargaan juga sebagai yang paling baik dalam type umum, lantas bagaimanakah dengan product asuransi mobilnya? Pada tahun 2010 dahulu, product Simas Mobil juga berhasil jadi yang paling baik melalui mutu service yang amat sangatlah memuaskan, jadi gelar Service Quality Award memanglah layak untuk disematkan. Hingga satu tahun kemudian, product Simas Mobil kembali meraih penghargaan bergengsi juga sebagai product asuransi terpopuler dari Indonesia pada tahun 2011.
Lantas kelebihan apa yang pernah membawa asuransi mobil sinarmas memperoleh penghargaan itu? Berikut penjelasannya :
Kelebihan
1. Bengkel rekanan lengkap serta berkualitas
seperti product asuransi mobil yang lain, Simas Mobil juga
di kompleti dengan bengkel rekanan. Lantas apa yang bedanya? Pertama adalah
kelengkapan bengkel rekanan Simas Mobil di Nusantara yang terbilang lengkap di
Indonesia, hampir disetiap daerah di Indonesia dapat kita dapatkan. Bahkan juga
di JABODETABEK, bengkel rekanan Simas Mobil bisa kita dapatkan di beberapa
lokasi.
Ke-2 adalah bengkel rekanan yang bermutu, sebut saja
beberapa nama besar seperti Auto 2000, serta Astra Internasional yaitu dua dari
demikian banyak bengkel rekanan yang bekerja bersama dengan Simas Mobil.
2. Kokoh secara finansial
Jangan sampai atau hingga mencemaskan bahwa klaim yang anda
kerjakan ribet, lama, atau tertolak. Selagi seluruhnya itu sama sesuai prosedur
jadi tidak mungkin akan di tolak. Hal semacam ini dikarenakan Simas Mobil yang
ada dalam naungan Sinar Mas Grup yang memiliki 5 pilar jadi membuat fondasi
finansial yang kokoh, jadi tidak bakal bikin anda bertanya-tanya akan seperti
apa nanti kedepannya.
3. Service yang responsif
Service yang didapatkan Simas Mobil sangat sangatlah
responsif dari mulai pengiriman polis hingga mengajukan klaim. Jika anda terus
menyangsikan hal semacam ini, anda bisa review lagi kembali mengapa Simas Mobil
berhasil meraih service paling baik pada tahun 2010.
4. Customer service 24 jam
Customer service yang selalu stand by sepanjang 24 jam bikin
anda tidak perlu lagi cemas seandainya mendadak berlangsung klaim saat malam
hari. Diwaktu berlangsung klaim anda tidak perlu ribet kemana harus
menghubungi, tinggal menghubungi nomer (021) 2356788 lantas katakan urutan yang
berlangsung, hingga pengajuan klaim anda akan selekasnya diproses oleh pihak
asuransi.
5. Memiliki 89 cabang Di semua Indonesia
Sama dengan bengkel rekanannya, Simas Mobil juga memiliki 89
cabang yang menyebar di semua lokasi Indonesia. Jadi disaat klaim berlangsung
anda dapat cepat berkunjung ke kantor cabang paling dekat.
6. Service Mobil Derek
Saat mendadak mobil anda mogok, jadi product asuransi mobil
merek Sinarmas siapkan mobil derek, yang mana nanti akan mengantar mobil anda
ke bengkel rekanan paling dekat.
7. Simas Card dapat dipakai di 700 merchant seluruh
Indonesia
Simascard ialah loyalty program dari unit business Cahaya
Mas buat karyawan, relasi, serta client yang bisa digunakan buat beroleh
potongan harga yang berlaku di 700 merchant di Indonesia seperti Japanese
Dining Bar, Bakmi Naga, dan lain-lain.
Sekian penjelasan tentang kelebihan Product Asuransi Mobil
Sinarmas, bagaimana? Apakah anda tertarik? Tunggulah review-review product
asuransi mobil yang lain di Info Sesuka Hati.
Baca Juga : Review Produk Asuransi Mobil Sinarmas
Banyak orang yang menganggap asuransi tidak penting, tp saya sendiri menganggap ini sangat penting
BalasHapus