Home » , , , , » Ini Dia Harga Untuk Asuransi Mobil Mewah

Ini Dia Harga Untuk Asuransi Mobil Mewah



Asuransi Mobil - Sudah tak asing lagi bahwa memiliki mobil merupakan sebuah dambaan bagi banyak orang, apalagi mobil tersebut termasuk ke dalam mobil yang biasa dibilang mobil mewah dengan harga yang fantastis, dan sudah tentu menjadi hal yang diimpi-impikan oleh semua orang. Mobil mewah atau mobil mahal tak hanya dijadikan sebuah kebutuhan transportasi untuk menunjang kehidupan sehari-hari, namun juga dapat membuat sebuah pandangan akan status sosial pengendaranya menjadi lebih tinggi, dan juga dalam segi fashion membuat anda tampak jauh lebih keren sebelumnya.

Tentunya saat kita sudah memiliki mobil mewah dengan harga yang menjulang ke langit, kebanyakan pemiliknya akan menjaga dengan amat sangat mobil tersebut mengingat harga beli dari mobil tersebut sangat fantastis, berbeda dengan mobil-mobil biasa pada umumnya. Dan, selain harganya yang mahal mobil mewah data dipastikan memiliki biaya perawatan yang terbilang sangat mahal pula, sehingga sering sekali pemilik mobil mewah di pusingkan oleh hal tersebut.

Saat itulah para pemilik mobil mewah bersedia untuk memberikan perlindungan kepada mobil mewah mereka dengan membeli asuransi mobil, agar mereka dapat terbantu dengan adanya perlindungan terhadap mobil mewah tersebut. Walaupun, mobil mewah terbilang cukup jarang mengalami pencurian ataupun kecelakaan karena jarang di pakai bukan berarti para pemilik harus bersantai-santai begitu saja saat ingin memberikan perlindungan bagi mobil mereka.

Rate harga asuransi mobil mewah umumnya memiliki kesamaaan yaitu memiliki harga remi sesuai dengan persenan dari harga beli mobil. Malah, untuk harga mobil diatas 800 juta telah mengalami harga penurunan premi asuransi mobil, hal ini terjadi karena jarangnya terjadi kecelakaan ataupun pencurian pada mobil mewah ini.  Penurunan harga premi asuransi mobil 800 jutaan tersebut berdasarkan data dari industri asuransi di Tanah Air.

Sedangkan bentuk-bentuk perlindungan yang diberikan oleh perusahaan asuransi mobil kepada konsumennya umumnya sama, hanya saja dibedakan menurut premi yang dibayarkan oleh mereka.

Berikut ini adalah bentuk-bentuk perlindungan asuransi mobil tersebut ialah:


Total Loss Only

Bentuk perlindungan ini ialah dimana pihak asuransi akan memberikan ganti rugi kerusakan yang dialami oleh pemilik mobil, akan tetapi untuk total kerusakan yang ditanggung oleh pihak penyedia jasa layanan asuransi ialah kerusakan yang lebih dari 75%, sedangan resiko-resiko yang akan di tanggung adalah pencurian, tabrakan, kejatuhan benda, dan resiko lainnya yang tidak di sengaja oleh pemilik mobil. Akan menerima  usia mobil sampai dengan 10 tahun.

Comprehensive

Sedangkan untuk jaminan asuransi mobil ini berbeda dengan Total Loss Only, karena untuk produk ini akan memberikan ganti rugi untuk resiko yang mengalami kerusakan maupun kehilangan secara sebagian atau keseluruhan. Untuk produk ini lebih mahal dari TLO, namun untuk peminatnya sangat banyak karena emmng produk ini sangat menguntungkan. Akan menerima usia mobil dengan yaitu sampai dengan 5 tahun.

Third Party Liabillity (TPL)

Produk ini ialah dimana akan di berikan ganti rugi tanggung jawab hukum ketiga bila pemilik mobil dengan tidak sengaja menyebabkan seseorang celaka, namun untuk mendapatkan produk ini pihak asuransi harus menambah biaya premi yang akan di bayarkan.


Demikian beberapa informasi untuk anda tentang asuransi mobil, semoga bermanfaat bagi anda pemilik mobil. Anda pemilik mobil mewah? Ada baiknya, mulai dari sekarang anda mulai measuransikan mobil mewah anda sebelum terlambat.

0 komentar:

Posting Komentar