Home » , , , , » Jaminan Asuransi Mobil Murah di Cekpremi

Jaminan Asuransi Mobil Murah di Cekpremi

asuransi mobil murah
image source: asuransikami


Sebuah asuransi mobil, ya mungkin itulah yang paling dibutuhkan oleh semua pemilik mobil. Mengapa? Seperti yang kita ketahui bahwa kecelakaan lalu lintas selalu terjadi setiap tahunnya, walaupun selalu menurun namun bukan berarti kita menjadi tidak berhati-hati saat berada di lalu lintas.

Pada tahun 2014, Indonesia ternyata salah satu negara yang memiliki angka kecelakaan terbesar di dunia yaitu mencapai 120 Jiwa/harinya. Angka ini tidak jauh dengan Nigeria yang mengklaim bahwa angka kecelakaan di negaranya mencapai 10 jiwa/harinya.

Perlu anda ketahui bahwa kendaraan bermotor merupakan pembunuh global paling mengancan dalam berlalu lintas. Dengan banyaknya kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya, tentu kita perlu lebih behati-hati saat sedang berkendara di jalan raya. Namun, berhati-hati saja tidak cukup anda pun juga membutuhkan sebuah asuransi, terutama buat anda yang memiliki mobil. Harga mobil yang sangat fantastis inilah yang membuat anda butuh membeli asuransi mobil, tentu anda tidak ingin barang yang disayangi ternayta rusak begitu saja.

Umumnya asuransi mobil menawarkan 2 jenis jaminan perlindungan yang akan  diberikan kepada mobil anda, diataranya yaitu:


Total Loss Only

Merupakan salah satu paket produk asuransi mobil yang memberikan ganti rugi dari  perusahaan asuransi kepada mobil pemilik polis, bila mengalami semua kerugian kerusakan atau kehilangan seperti kebakaran, perbuatan jahat, peampasan, pencurian, tabrakan, kejatuhan benda, benturan, kecelakaan lalul lintas dan resiko lainnya yang tidak disengaja oleh pemilik mobil. Untuk paket ini gnati rugi yang diberikan hanya kerusakan minimum diatas 75%, diwabah itu tidak akan di ganti oleh pihak asuransi.

Comprehensive

Paket ganti rugi yang diberikan oleh sebuah perusahaan asuransi jika mobil mengalami kerusakan/kehilangan, tanggungan resiko yang diberikan oleh pihak asuransi atas paket ini umumnya sama dengan paket Total Loss Only, bedanya untuk paket ini pihak asuransi akan menanggung kerusakan/kehilangan secara keseluruhan ataupun sebagian.

Selain itu, ada juga akan diberikan perlindungan perluasan yang dapat anda beli, agar mobil anda lebih terlindungi. Cakupan perluasan tersebut, ialah:

- Tanggung Jawab Hukum Pihak ke 3

- Bencana Alam (Banjir, Gempa Bumi, Tsunami)

- Kerusuhan, terorisme, sabotase

Anda sudah mengetahui berbagai perlindungan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi mobi, ada baiknya anda untuk mulai membeli sebuah asuransi mobil mulai dari sekarang. Untuk anda yang tidak ingin repot mengurus ini itu untuk membeli sebuah asuransi mobil karena tidak memiliki waktu, solusinya ialah dengan mencari sebuah asuransi mobil di sebuah portal pembanding asuransi yaitu Cekpremi.com.

Dengan jaminan asuransi mobil murah di Cekpremi anda akan mendapatkan asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan maupun kemampuan. Dengan alamat website di www.cekpremi.com, portal ini memberikan garansi 200% untuk harga murah kepada anda. Menandakan bahwa tidak ada harga asuransi termurah selain di cekpremi. Jadi, silahkan cek dan bandingkan asuransi terbaik mu di Cekpremi.

1 komentar: