Home » , , , » 5 Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia Bidang Kesehatan

5 Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia Bidang Kesehatan

Asuransi terbaik di Indonesia
Image Source studying-in-us.org

Memilih asuransi kesehatan yang bagus di Indonesia terkadang menjadi dilema tersendiri bagi calon pelanggan. Pemahaman tentang asuransi menjadi salah satu penyebab terjadinya hal ini. Berbagai macam modifikasi fitur yang dilakukan oleh perusahaan asuransi juga memperngaruhi  hal ini dan semakin membuat bingung konsumen. Meningginya kebutuhan asuransi di Indonesia membuat berbagai perusahaan berlomba lomba membuat produk asuransi yang sesuai dengan permintaan pasar.

Maka itu jangan heran bila akhirnya banyak orang yang sakah dalam hal memilih asuransi, memang kerugian tidak dapat bisa dideteksi sejak awal pembelian. Namun semua baru akan terasa setelah adanya klaim maupun nilai pertanggungan yang akan dibuktikan, jika tidak sesuai maka bisa dikatakan kita akan merugi, bahkan bisa dalam skala yang sangat besar.

Oleh karena itu berikut ini kami berikan info mengenai 5 perusahaan asuransi terbaik di Indonesia di bidang kesehatan :

1. PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
PT AsuransiJiwa Manulife Indonesia merupakan anak perusahaan dari perusahaan Global yang melakukan bisnis di jasa keuangan dan manajemen aset yang bermarkas di Kanada. Selain asuransi kesehatan dan jiwa bisnis lain dari Manulife sangat kuat di pengelolaan jasa keuangan dan aset manajemen.

2. PT.Asuransi Allianz Life Indonesia
PT Asuransi Allianz merupakan bagian dari Allianz Group, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang keuangan seperti asuransi dan manajemen aset yang berdiri tahun 1890 di Jerman. Di Indonesia sendiri  Allianz sudah ada sejak tahun 1981 namun untuk asuransi jiwa dan kesehatan didirikan pada tahun 1996. Sekarang ini perusahaan Allianz telah memiliki 2 juta tertanggung baik dari segmen individu maupun grup.

3. PT. Asuransi Jiwa SInarmas MSIG
Perusahaan asuransi ini merupakan anak perusahaan dari Sinar Mas Group, yang juga bergerak di berbagai bidang seperti properti dan keuangan. Perusahaan ini sudah mempunyai lebih dari 500000 nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan jumlah premi Rp. 10,7 triliun di akhir tahun 2012.

4. PT AXA Mandiri Financial Services
Axa Merupakan perusahaan hasil dari joint venture antara Bank Mandiri dan Axa Group, yang didirikan pada tahun 2003. PT Axa Mandiri merupakan perusahaan asuransi dengan aset besar yaitu 5-10 Triliun Rupiah. Dengan kekuatan yang berasal dari kombinasi dua sektor perbankan dan finansial membuat axa merupakan salah satu perusahaan dengan reputasi terbaik di Indonesia.

5. PT Prudential Life Assurance
Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia yang memiliki aset di atas 15 Triliun yang memiliki kantor utama di Inggris. PT Prudential Live Assurance sendiri didirikan di Indonesia pada tahun 1995. Prudential Indonesia adalah salah satu bagian dari Prudential  plc, yang merupakan grup layanan jasa keuangan di Inggris yang telah beroperasi lebih dari 150 tahun. Saat ini sudah ada sekitar 1,7 juta nasabah prudential di seluruh Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar