Home » , , , » Asuransi Mobil Abda Murah Yang Tidak Murahan

Asuransi Mobil Abda Murah Yang Tidak Murahan

asuransi mobil abda murah
image source : wadeinsurance
ABDA - Satu lagi asuransi untuk mobil yang pas buat anda dan memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam sektor asuransi, perusahaan asuransi tersebut yaitu asuransi mobil Abda. Perusahaan asuransi yang telah berdiri sejak mulai 32 tahun silam ini didirikan pada tahun 12 Oktober 1982, dengan nama PT. Asuransi Bina Dana Arta atau lebih dikenal dengan ABDA. 

Dapat dikatakan asuransi ini adalah perusahaan asuransi yang berkembang sangant cepat, kini mereka sudah menjadi perusahaan asuransi umum, yang banyak melindungi semua hal yang dimiliki nasabahnya. Mulai dari kesehatan nasabah itu sendiri maupun harta benda yang dimiliki nasabah tersebut, misalnya mobil mereka. 

Produk asuransi kendaraan abda, tergolong juga ke dalam asuransi kendaraan dengan harga premi yang cukup serta terjangkau, mereka menyediakan jenis jaminan TLO dan juga All Risk yang dapat dipilih nasabahnya sesuai dengan kebutuhan mereka.
Dan untuk perlindungan yang diberikan adalah kerusakan dan kehilangan yang diakibatkan oleh tabrakan, tertimpa dan sebagainya. Asuransi ini pernah mendapatkan peringkat ke 3 untuk penyedia asuransi dengan jumlah bengkel rekanan sekitar lebih dari 282 yang tersebar dilebih dari satu kota besar di Indonesia Seperti JABODETABEK, dan kota besar di Indonesia yang lainnya. 

Untuk harga preminya asuransi ini cukup termasuk murah dan terjangkau oleh masyarakat sehinggga, apabila anda ingin memiliki asuransi untuk mobil dapat memanfaatkan jaminan perlindungan dari ABDA. 

Asuransi mobil ABDA murah, dapat anda peroleh secara Online atau dengan menghubungi sales asuransi tersebut . Apabila anda tidak memiliki waktu dan menginginkan membeli asuransi secara online, anda dapat menghubungi portal pembanding asuransi terbaik dan terpecaya menurut anda, serta menyesuaikan paket-paket apa sajakah yang dapat anda gunakan. 

Tidak cuma itu, asuransi mobil ABDA murah ini juga sudah menggunakan rate yang standar dari OJK, jadi jangan sampai takut merasa tertipu oleh asuransi ini dan risau mendapatkan asuransi yang cukup mahal. 

Ada juga diberikan oleh asuransi mobil ABDA yakni layanan derek atau Towing Fee, apabila mobil yang tengah anda kendarai ternyata mengalami kemogokan. Bagaimana, sangat mudah kan menggunakan asuransi ini. 

Apabila berkata masalah klaim dapat dikatakan prosesnya tak begitu lama serta dijamin, anda tak kan merasa waktu anda terbuang-buang hanya dikarenakan proses klaim yang diundur-undur bahkan juga di tolak oleh pihak asuransi. 

Apabila anda telah menyelesaikan berkas atau dokumen-dokumen yang menjadi prosedur klaim, anda sudah dapat mengajukan klaim pada mereka. Silahkan ceritakan dengan detail dan sesuai dengan apa yang sebenarnya  tengah terjadi terhadap kendaraan anda, pastinya proses anda tak kan dipersulit. 

Demikianlah berbagai hal yang harus anda ketahui perihal asuransi mobil ABDA murah, apabila ingin menggunakan asuransi ini segera saja hubungi call centre dari perusahaan ini. Serta, rasakan kemudahan dan kenyamanan menggunakan jaminan perlindungan dari produk asuransi mobil ini.

0 komentar:

Posting Komentar