Home » , , , , , , , » Manfaat Asuransi Kesehatan Untuk Perempuan

Manfaat Asuransi Kesehatan Untuk Perempuan

Asuransi Kesehatan
Image Source fucsia.cl


Melindungi Penyakit Khusus kepada Perempuan
Seperti yang telah kita ketahui bahwa asuransi kesehatan biasa tak melindungi sekian banyak penyakit yang khusus diderita perempuan. Sebahagian besar cuma melindungi jenis-jenis penyakit umum yang biasa diderita oleh laki-laki dan perempuan, seperti penyakit jantung. Lalu, kategori penyakit apa saja yang belum masuk cakupan program asuransi biasa?

Terdapat sekian banyak penyakit kronis mematikan yang siap mengintai para perempuan, mulai dari kanker payudara, kanker serviks, sampai komplikasi yang bakal dialami oleh para perempuan sesudah mereka melintasi proses melahirkan seseorang anak. Nah, penyakit-penyakit tersebutlah yang belum termasuk juga ke dalam cakupan program asuransi biasa. Padahal, penyakit-penyakit itu adalah ancaman kematian paling mutlak dan teramat menakutkan bagi kaum perempuan. Penyebabnya tidak cuma dari gen keturunan, tetapi juga pola kehidupan periode saat ini yang ikut juga mempengaruhi faktor-faktor timbulnya penyakit kronis dalam diri perempuan. Kegiatan yang padat dan kurangnya olahraga adalah argumen penting kenapa pola kehidupan periode sekarang pun ikut jadi faktor.

Menyadari ancaman yang bakal ditimbulkan oleh penyakit-penyakit tersebut, sehingga saat ini sudah saatnya para perempuan menyadari pentingnya untuk mengikuti program asuransi kesehatan khusus buat melindungi masa depan mereka.

Anggaran Melahirkan yang Mahal
Melahirkan satu orang anak ialah satu buah perbuatan heroik yang dilakukan oleh perempuan. Mengapa demikian? faktor ini dikarenakan terhadap waktu melahirkan seorang anak, perempuan dengan sukarela mempertaruhkan hidup dan matinya demi melahirkan anaknya dengan selamat.

Walaupun tak seluruh perempuan mempunyai peluang untuk melahirkan, namun program asuransi khusus ini tetap mutlak untuk diikuti oleh para perempuan. Mengapa? Sebab tiap-tiap perempuan mempunyai peluang buat hamil dan melahirkan, terutama bagi Kamu yang telah menikah dan berencana untuk langsung mempunyai anak. Dengan mengikuti acara asuransi khusus buat perempuan ini, berarti Kamu ikut juga melindungi diri Anda dari ketidak-siapan dana disaat akan melahirkan.Kenapa demikian? Aspek ini dikarenakan budget melahirkan dengan cara caesar yang dapat mencapai puluhan juta rupiah.

Tidak Sedikit kasus yang telah terjadi saat satu orang ibu telah berencana buat melahirkan dengan cara normal, namun secara tiba-tiba dokter memutuskan buat melahirkan dengan cara caesar. Pastinya hal itu berdasarkan terhadap kondisi medis yg diderita oleh sang ibu. Di diwaktu mutlak seperti itu, tidak sedikit pasangan suami-istri yang mengakui bahwa mereka tak mempunyai dana yang cukup untuk melahirkan dengan cara caesar.

Masa-masa Susah Diwaktu Menopause
Bagi sebahagian perempuan, menopause adalah sebuah fase kehidupan yang menakutkan. Mengapa? Sebab masa ini yaitu masa peralihan seseorang perempuan, dari periode produktif jadi periode tak produktif. Pada masa ini hormon yang ada dalam diri perempuan teramat berperan mutlak dalam mempengaruhi terjadinya proses peralihan ini, termasuk mempengaruhi moodnyasehari-hari. Walaupun tak seluruhnya perempuan mengalami masa-masa susah dikala memasuki musim menopause, tidak sedikit pula di antara para perempuan yang mengalami stress saat periode ini tiba. Bahkan ada juga yang membutuhkan bantuan dari psikoterapis. Di sini lah asuransi kesehatan khusus perempuan membawa peran buat memfasilitasi mereka yang mengalami stress disaat menopause tiba.

Memenuhi Kepentingan Ibu RumahTangga
Tidak Sedikit yang luput dari pentingnya satu buah aktivitas ibu rumah tangga. Seorang ibu rumah tangga tak mempunyai jam kerja seperti Petugas kantoran yang bekerja tiap-tiap Senin-Jumat dari pukul 8-5. Ibu rumah tangga melaksanakan semua tugasnya setiap saat sepanjang hidupnya.


Program asuransi khusus buat perempuan ini menawari program yang amat menarik buat melindungi para ibu rumah tangga. Tak main-main, ada sekian banyak perusahaan asuransi khusus perempuan yang bersedia buat melindungi para ibu rumah tangga dengan menjamin anggaran kesehatan bagi mereka saat mengalami cedera ketika sedang melaksanakan pekerjaan rumah tangga.

0 komentar:

Posting Komentar