Home » , , , , » Daftar Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Daftar Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Asuransi Mobil Terbaik
Image Source insurancewall.com


Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia. Selain memilih jenis asuransi yang tepat, reputasi perusahaan pun harus menjadi pertimbangan sebelum kita menggunakan jasa asuransinya. Kali ini kami akan membahas mengenai lima asuransi mobil terbaik di Indonesia seperti dilansir dari Imoney. Semoga tulisan ini dapat dijadikan sebagai pertimbangan dalam memilih asuransi yang tepat untuk kendaraan anda.

1.  Garda Oto
Pada tahun 2013 Garda Oto berhasil menyabet gelar kategori asuransi mobil terbaik versi survei Brand Champion. Hasil ini diperoleh dari survei di kota-kota besar Indonesia mengenai asuransi mobil, dengan jumlah responden sebanyak 600 responden, dengan menggunakan orang yang sudah dan yang berencana memiliki asuransi mobil.

Anak perusahaan dari Asuransi Astra Buana ini mendapat penghargaan untuk dua kategori yaitu Best Customer Choice dan Most Popular Brand. Hal ini disebabkan mereka yang memilih Garda Oto merekomendasikan asuransi mobil ini pada peringkat paling atas (highly recommended).

Pada bulan Desember tahun 2013 lalu, Garda Oto juga meraih penghargaan Customer Loyalty Award. Penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA ini berdasar kepada hasil survei yang dilakukan yaitu NPS (Net Promotor Score) dan survei turunannya NEV (Net Emotional Value). Kedua survei tersebut menunjukan bahwa konsumen Garda Oto merasa puas dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan pada mereka. Tidak heran jika dalam hasil survei tersebut, terdapat banyak pelanggan yang membeli lagi polis baru dari Garda Oto untuk mobil mereka.

Adapun inovasi yang membantu sangat pelanggan adalah akses Garda Oto yang mudah. Selain melalui internet dan telepon, pelayanan Garda Oto juga bisa didapat melalui sms. Selain itu, ada juga beberapa program yang dibuat oleh Garda Oto untuk menjaga kepuasan kliennya. Program Double Happy misalnya, yang memungkinkan para nasabah untuk mendapatkan asuransi secara gratis.

2.  Asuransi Adira (Autocilin Auto Insurance)
Asuransi mobil Adira, Autocillin Auto Insurance, sudah meraih banyak penghargaan dari tahun ke tahun. Pada tahun 2013, Autocillin meraih penghargaan untuk Most Favorite General Insurance Product. Penghargaan ini merupakan hasil dari survei yang diadakan oleh situs Bisnis Indonesia. Selain penghargaan ini, di tahun 2011, Indonesia Brand Champion menganugerahkan Autocillin sebagai The Best Customer Choice of Car Insurance.

Memang harus diakui bahwa Autocillin memiliki strategi marketing yang bagus, bahkan mereka juga pernah mendapatkan gelar Great Perfomance in Social Media (Frontier dan Majalah Digital Marketing, 2011). Mereka juga melayani para pelanggan dengan sangat baik. Hal ini berhasil dibuktikan dengan peringkat Exellence pada Call Center Award pada tahun 2010 dan juga 2011. Jadi, bila Anda mencari rekomendasi asuransi mobil terbaik, Autocillin pasti akan tercantum dalam susunan teratas dalam daftar perusahaan yang direkomendasikan.

3.  Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Auto Insurance)
Allianz Auto Insurance juga masuk ke dalam daftar rekomendasi perusahaan jasa asuransi mobil. Setelah Asuransi Allianz Utama Indonesia sebagai induk perusahaan menyabet berbagai penghargaan, reputasi Allianz dalam memberikan pelayanan asuransi mobil juga meningkat. Penghargaan yang diraih antaranya:
1. The Most Favorite Insurance Product (2012), dari Allisya Baiti Janati.;
2. The Most Profitable Investment (2013), dari Islamic Finance Award;
3. The Most Expansive Insurance (2013), dari Islamic Finance Award.

4.  AXA Auto Insurance (Asuransi AXA Indonesia)
Asuransi mobil AXA juga menjadi asuransi mobil yang direkomendasikan. Soalnya, asuransi kendaraan dari AXA memberikan pelayanan lebih bagi para pelanggan. Adapun program Smart Drive yang diluncurkan asuransi AXA, memberikan perlindungan untuk berbagai macam kemungkinan resiko. Kemungkinan risiko yang akan ditanggung yaitu, mulai dari mogok, bencana, kecelakaan supir atau penumpang, biaya taksi, mobil derek, biaya ambulan, dan lain-lain.

5.  Asuransi Mobil ACA – Otomate
Asuransi mobil dari ACA (Asuransi Central Asia), juga pantas untuk masuk ke dalam daftar rekomendasi sebagai penyedia asuransi mobil. Hal ini karena ACA memberikan banyak penawaran untuk berbagai kemungkinan risiko yang terjadi. Selain itu, reputasi perusahaannya pun bagus untuk wilayah Indonesia. Asuransi mobil ACA bahkan memberikan pelayanan mobil pengganti selama mobil nasabah berada dalam masa perbaikan.

Dengan pelayanan dan program yang membantu nasabah, asuransi mobil ini juga turut menjadi salah satu yang terbaik. ACA bukanlah sebuah perusahaan jasa asuransi yang baru di Indonesia, apalagi di mata masyarakat Indonesia, reputasi perusahaan juga menjadi nilai plus dalam memilih layanan jasa.

Ayo konsultasikan asuransi mobil mu di asuransi mobil terbaik

0 komentar:

Posting Komentar