Home » , , » Manfaat Yang Membedakan Susu Kolostrum Dengan Susu Biasa

Manfaat Yang Membedakan Susu Kolostrum Dengan Susu Biasa

image source : media-polesye


Pada susu biasa, adanya kategori. Susu yang kaya kalsium, susu untuk membantu dalam menutrisi otak anak. Susu untuk memberikan kalium agar mencegah osteoporosis, dan masih banya lagi. Setiap susu memiliki manfaat yang khusus, sehingga akan lebih optimal bagi tubuh.

Namun, berbeda dengan Susu biasa. Susu Kolostrum kaya akan manfaat dan khasiat yang lengkap untuk tubuh. Sehingga, tubuh kalian mendapatkan nutrisi lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh.

Berikut manfaat Susu Kolostrum yang beda dengan susu biasa :

Antioksidan

Susu Kolostrum mengandung antioksidan. Sehingga tubuh akan terjaga dari radikal bebas. Seperti yang diketahui, radikal bebas yang terdapat di dalam tubuh akan mengganggu sistem metabolisme pada tubuh. Dengan tergangunya metabolisme pada tubuh, maka energi yang didapatkan tubuh tidak akan maksimal. Hasilnya tubuh akan lemas. Oleh karena itu, penting antioksidan untuk mengaliri energi yang optimal pada tubuh.

(Baca Juga : Penyakit Kronis Jadi Tanggungan Asuransi Kesehatan)

Selain menjaga tubuh, kandungan antioksidan dapat membantu memperlambat proses penuaan pada kulit. Dikarenakan, antioksidan mempu memperbaiki sel – sel yang sudah mati, yang menyebabkan keriput dan wajah atau kulit tampat kusam.

Bukan hanya radikal bebas yang dihasilkan oleh proses metabolisme pada oksigen yang menjadi racun bagi tubuh, namun mampu menangkal radikal bebas yang disebabkan oleh polusi, asap rokok, dan segala macam yang dapat membuat kulit menjadi kusam.

Faktor Pertumbuhan

Pada faktor pertumbuhan, Susu Kolostrum memiliki manfaat untuk memperkuat tulang, otot dan syaraf pada tubuh. Dan manfaat ini tidak hanya berguna untuk orang dewasa, namun anak – anak pada masa pertumbuhan.

Bila pada susu biasa manfaat tersebut dipisah dengan adanya jenis – jenis susu yang khusus untuk keduanya. Berbeda dengan Susu Kolostrum. Hal tersebut dipadukan dan aman dikonsumsi untuk dewasa ataupun anak. Karena manfaat tersebut akan meningkatkan pertumbuhan.

Bila pada orang dewasa untu menutri tulang, syaraf, otot agar mencegah dari penyakit osteoporosis. Sedangkan, untuk anak – anak sebagai nutri agara tubuh menjadi lebih tinggi.

Memiliki manfaat seperti ASI

ASI merupakan susu yang kaya akan manfaat baik untuk tubuh. Selain memperkuat imun pada tubuh, dapat juga memberikan nutrisi untuk perkembangan otak. Sehingga otak akan mampu untuk berkonsentari, serta meningkatkan kecerdasan pada otak. Manfaat dan khasiat tersebut terdapat pada Susu

Kandungan 5  Immunoglobulin (IgG, IgM, IgD, IgE, IgA) pada Susu Kolostrum membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh, serta berta berfungsi untuk menetralkan toxin dan mikroba pada sistem sirkulasi darah dan kelenjer limfe. Sehingga racun –racun di dalam tubuh akan dapat di netralkan.

Dalam Susu Kolostrum  pun terdapat Lactoferrin berfungsi sebagai antivirus, antibackteri, serta antikanker. Sehingga tubuh akan terjaga dari penyakit serta riskan akan virus dan bakteri.

0 komentar:

Posting Komentar