Home » , , » Kemudahan Mencari Asuransi Mobil Dari Autocillin Via Online

Kemudahan Mencari Asuransi Mobil Dari Autocillin Via Online

asuransi mobil autocillin online
image source : lifeanddisabilityplans


Dengan kecanggihan teknologi internet bisa anda hitung ada berapa banyak aktivitas manusia yang terbantu karenanya ? Salah satu yang paling mencolok adalah kegiatan jual beli yang sekarang sudah sangat marak dan dapat anda lakukan dengan mudah melalui internet, atau yang biasa kita kenal dengan jual beli online. 

Beraneka macam kebutuhan sehari-hari baik itu kebutuhan primer hingga sekunder bisa anda dapatkan dengan mudah dan sangat cepat, se-cepat jari anda menekan tombol keyboard computer atau keypad dari smartphone anda. Dengan demikian tidak ada banyak waktu yang terbuang percuma hanya untuk memenuhi satu kebutuhan anda saja, oleh karena itu anda dapat memanfaatkan waktu untuk memenuhi kebutuhan yang jauh lebih penting lainnya.

Tidak hanya itu, kecanggihan teknologi sekarang ini juga dapat mempermudah anda dalam hal finansial. Contoh misalnya sekarang anda dapat memanfaatkan internet untuk kegiatan banking anda, bahkan yang teranyar anda dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi internet untuk mencari perlindungan asuransi yang tepat untuk kendaraan anda.

Salah satu perusahaan asuransi mobil ternama di Indonesia yaitu Adira Autocillin kini mencoba untuk meningkatkan pelayanannya, bekerjasama dengan banyak portal asuransi online di Indonesia sekarang anda sudah bisa mendapatkan perlindungan serta fitur menarik lain dengan sangat amat mudah. Anda sudah tidak perlu lagi janjian atau datang ke perusahaan asuransi tersebut untuk mendapatkan perlindungan kendaraan anda.

Anda hanya perlu komputer maupun smartphone dan koneksi internet yang baik untuk terhubung dengan penyedia layanan portal asuransi online. Kemudian kunjungi website portal asuransi yang kredibilitas dan integritasnya sudah teruji dan sudah tidak anda ragukan lagi. Berikutnya adalah anda tinggal ikuti petunjuk yang diberikan tiap-tiap penyedia lalu pilih perlindungan dari Autocillin. Yang terakhir anda tinggal isi data diri serta kendaraan anda, setelah itu lakukan pembayaran. Beberapa menit kemudian anda akan ditelepon oleh costumer service dari penyedia tersebut guna mengkonfirmasi pembelian produk asuransi yang anda pilih , tak sampai satu minggu anda sudah mendapatkan polis asuransi yang diantarkan langsung ke alamat yang anda tentukan.

(Baca Juga : Bedanya Asuransi Mobil All Risk dan TLO)

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh asuransi mobil Autocillin. Hal inilah yang menjadikan pelayanan dari Autocillin merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia sehingga mendatangkan banyak orang untuk mau menggunakan asuransi untuk kendaraan miliknya.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang menjadi  keunggulan asuransi Mobil Adira Autocillin :


- Penggantian Berupa Mobil Baru

Jika kendaraan yang anda daftarkan baru memasuki 8 bulan pertama waktu pertanggungan lalu kemudian mengalami resiko seperti kehilangan atau kecelakaan maka asuransi Autocillin akan memberikan penggantian dengan mobil yang baru.

- Pengurusan Perpanjangan STNK Gratis

Anda sudah tidak perlu mencemaskan biaya perpanjangan STNK jika menggunkan perlindungan dari asuransi mobil Adira Autocillin. Karena salah satu fitur yang ditawarkan adalah perpanjangan STNK gratis, dengan begitu anda sudah tidak perlu merogoh kocek anda lagu untuk biaya perpanjangan STNK yang sudah ditanggung oleh Autocillin.

- Sarana Derek Gratis

Jika Mobil anda mengalami mogok di jalan, kini anda sudah tidak perlu khawatir lagi karena Autocillin memberikan pelayanan mobil derek gratis yang beroperasi selama 24 jam.

Masih ada banyak lagi keunggulan dan fitur menarik yang ditawarkan oleh asuransi mobil Autocillin, mungkin anda bisa kunjungi website terkait untuk menggali informasi lebih dalam lagi. 

2 komentar: