Home » , , » Asuransi Mobil All Risk Murah dari ACA

Asuransi Mobil All Risk Murah dari ACA

image source finansialbisnis


Asuransi All Risk - Mungkin rata-rata dari anda sudah mendaftarkan kendaraan anda pada perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Lantas bagaimana dengan anda yang masih belum mengasuransikan kendaraan anda terutama mobil. Apakah anda tidak tahu begitu beresikonya bila kendaraan yang anda miliki belum di asuransikan? jangan sampai menganggap sepele atau menggampangkan suatu hal yang akan berakibat buruk kedepannya pada diri anda.

Setiap harinya anda memanfaatkan mobil anda untuk pergi bersama-sama keluarga, menggunakan mobil anda untuk pergi kerja, atau bahkan juga memakai mobil anda untuk kepentingan usaha yang tengah anda rintis. Apakah anda memikirkan bila mobil anda alami permasalahan? bagaimana caranya anda pergi lagi bersama-sama keluarga, pergi bekerja atau menggerakkan usaha anda. Seperti semuanya yang kita ketahui bagaimana keadaan jalan di kota kota besar terutama di Jakarta. Sangat banyak peristiwa – peristiwa seperti kecelakan, tabrakan, bahkan juga berita pencurian oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

ACA adalah salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, ACA akan melindungi kendaraan anda dari berbagai kejadian yang tak terduga oleh anda sebelumnya. Dari kecelakaan di perjalanan, tabrakan dengan kendaraan lain, mengalami benturan, dan juga masih banyak lainnya masalah yang bisa di klaim oleh Perusahaan ini.

Perlindungan asuransi Car adalah salah satu produk yang dimiliki ACA, Jika anda memiliki kendaraan dan anda memberikan perlindungan dengan asuransi car, kendaraan anda akan mendapat dua jenis perlindungan yaitu asuransi mobil All risk dan TLO.

Untuk memilih jenis asuransi car yang sesuai untuk anda dan kendaraan anda cukup melihat apa yang perlu dan paling anda butuhkan. Jika anda hanya ingin melindungi kendaraan anda dari kehilangan atau dari pencurian, cukup mendaftarkan kendaraan anda pada asuransi TLO.

Tetapi, jika anda menginginkan perlindungan yang sedikit lebih luas. Anda bisa memilih perlindungan asuransi mobil All Risk, all risk memberikan perlindungan dari bencana alam dari gempa bumi banjir dan juga kebakaran. Selain itu juga memberikan perlindungan tindak krimninalitas serta terjadinya kecelakaan di jalan. Untuk mendapatkan perlindungan tambahan bagi pengemudi bisa ambil asuransi jenis Car all risk

Ini adalah beberapa fasilitas yang diberikan All Risk :

  • Mobil pengganti, anda bisa mendapat mobil sementara jika mobil anda mengalami kerusakan dan berada di bengkel selama 5 hari paling sebentar.
  • Mendapat layanan derek dan Ambulance selama 24 jam.
  • Mobile claim servis .
  • Mendapat garansi perbaikan 6 bulan.
  • Otomate Valet Service : jasa pengambilan dan pengantaran mobil and ajika mengalami kerusakan di perjalanan , rumah atau kantor.

Contoh perhitungan asuransi mobil all risk dari ACA :

Misalnya anda membeli mobil mobil honda Jazz seharga Rp 200 Jt.
Paket Otomate ACA adalah 2.25%
Premi asuransi : 2,25% x Rp 200 Jt  =  Rp 4.500.000
Administasi : 40.000 totalnya menjadi Rp 4.540.000

Bagaimana ? Cukup murah bukan ? Jika anda ingin mengetahui lebih dalam tentang  manfaat asuransi mobil all risk. Silahkan klik gambar dibawah.

asuransi mobil all risk
rajaasuransi.com


0 komentar:

Posting Komentar