Home » , , » Lebih dalam Tentang Asuransi Mobil All Risk

Lebih dalam Tentang Asuransi Mobil All Risk

asuransi mobil all risk
image source harbinautomotive


Asuransi mobil all risk - Pernah memiliki sebuah asuransi untuk mobil? Jika ya, tentu anda mengatahui tentang asuransi mobil All risk. Asuransi mobil All risk adalah salah satu jenis produk asuransi yang dimiliki oleh perusahaan asuransi. Produk ini merupakan sebuah produk yang paling diminati oleh pada masyarakat pada umumnya.

Karena, walaupun asuransi mobil All Risk bisa dikatakan lebih mahal di banding dengan produk lainnya, akan tetapi bila berbicara tentang manfaat perlindungan yang komplit dan efektif, produk inilah juaranya.

Jika anda ingin memberi perlindungan yang efektif dan komplit, anda bisa memanjakan mobil anda dengan memberikannya asuransi untuk mobil dengan paket All Risk, karena paket ini akan melindungi mobil anda jika mengalami sebuah kerusakan keseluruhan dan tidak perlu takut, karena bukan hanya itu paket yang juga dikenal dengan comprehensive ini juga akan menanggung resiko jika menanggung sebuah kerusakan secara sebagian saja. Misalnya jika mobil mengalami kehilangan kaca spion, bagian bumper rusak, ataupun lampu mobil rusak. Intinya, semua kerusakan yang di alami mobil anda akan di tanggung oleh perusahaan asuransi.

Resiko Yang Ditanggung Asuransi Mobil All Risk


Asuransi ini juga akan memberi perlindungan jika anda mengalami kerugian yaitu kehilangan, dimana terjadi tindak pencurian secara paksa terhadap mobil anda. Sedangkan untuk harga premi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi dengan paket asuransi mobil All Risk ialah tidak memiliki nilai harga yang relative jauh dari rate yang telah di tentukan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), dengan rata-rata rate ialah 2,5%-3,5% (jika mobil anda memiiki harga Rp.150-300 juta), dan tentunya rate yang di tentukan oleh pihak asuransi mobil akan berbeda-beda, akan tetapi memiliki manfaat yang sama yaitu memberikan  perlindungan yang komplit kepada mobil anda.

Jika perlindungan dari asuransi mobil belum cukup memuaskan bagi anda, anda dapat menambah perlindungan yang lebih kepada mobil anda yaitu perlindungan perluasan. Untuk perlindungan perluasan ini memberikan perlindungan bila mobil anda rusak, akibat dari bencana misalnya banjir, tanha lonsor, gempa, tsunami dan resiko bencana lainnya, ada juga perlindungan bila mobil rusak akibat dari huru-hara dan bila anda dengan tidak sengaja mencelakai orang lain ketika mengendara anda dapat menggunakan TJH (Tanggung Jawab Hukum ke 3) dimana semua biaya yang harus anda bayar akan ditanggung oleh pihak asuransi mobil. Silahkan pilih paket perluasan mana yang cocok dengan kemampuan dan kebutuhan anda.

Anda sudah mengetahui beberapa mengenai asuransi mobil All Risk, anda dapat memilih aket-paket asuransi mobil All Risk yang ditawarkan yang sesuai dengan minat anda dan juga paket perlindungan yang juga sesuai dengan minat anda pula.

Jika anda masih bingung mengenai asuransi mobil All Risk silahkan bertanya kepada sales perusahaan asuransi tersebut. Namun, anda juga bisa bertanya kepada beberapa portal asuransi di Indonesia yang dapat membanu anda. Jadi, selamat menggunakan asuransi mobil all risk.

Baca juga Jaminan Asuransi Mobil Yang Bagus Untuk Mobil Dinas disini : https://sesukahatiaja.wordpress.com/2016/02/18/jaminan-asuransi-mobil-yang-bagus-untuk-mobil-dinas/

0 komentar:

Posting Komentar